Lokasi Kami

Gambar
Warung Jus’Dtalian berlokasi di Jl. Adhyaksa I No.1, Sukapura, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai varian jus buah segar dan varian menu lain untuk menyegarkan hari Anda setelah aktivitas perkuliahan. Segera kunjungi kami dan nikmati pengalaman menyegarkan yang tak terlupakan!

Warung Jus Buah Unik dengan Konsep Es Cekek

Jus’Dtalian merupakan salah satu jajanan minuman sehat yang berada di Telkom University Bandung. Jus’Dtalian menjual macam-macam jus untuk kesehatan, seperti: jus mangga, jus stroberi, jus sirsak, jus naga, dan masih banyak lainnya. Seperti yang kita ketahui, umumnya penjual jus menyajikan jusnya ke dalam cup plastik ataupun botol plastik. Namun, Jus’Dtalian memiliki keunikan yaitu menggunakan plastik yang biasa diikat dengan karet dan menggunakan sedotan untuk meminumnya. Konsep kemasan yang digunakan oleh Jus’Dtalian adalah es cekek seperti es teh ikat yang dijual di pinggir jalan.

Jus Buah Cekek

Tidak hanya kemasannya saja yang unik, harga yang ditawarkan juga masih terbilang murah dan terjangkau untuk para mahasiswa, yaitu mulai dari 10 ribuan saja. Walaupun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, namun jus yang didapatkan sangat banyak sehingga para pembeli juga akan merasa puas untuk menikmati jus buah yang segar. Jus’Dtalian selalu menyajikan jus dengan menggunakan buah yang tentunya masih segar sehingga kualitasnya terjamin bagus dan juga manfaat atau vitamin dari buah biasa dirasakan oleh para pembeli. 

Menu Warung Jus'Dtalian



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Macam Jus Buah Segar dan Sehat bagi Tubuh

Lokasi Kami