Lokasi Kami

Gambar
Warung Jus’Dtalian berlokasi di Jl. Adhyaksa I No.1, Sukapura, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai varian jus buah segar dan varian menu lain untuk menyegarkan hari Anda setelah aktivitas perkuliahan. Segera kunjungi kami dan nikmati pengalaman menyegarkan yang tak terlupakan!

Berbagai Macam Jus Buah Segar dan Sehat bagi Tubuh

 Jus buah adalah suatu produk olahan buah-buahan untuk mendapatkan manfaat nutrisi dan memiliki rasa yang menyegarkan. Jus’Dtalian tidak hanya menyegarkan, tetapi juga kaya akan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang penting untuk kesehatan tubuh. Berikut jus buah yang segar dan sehat bagi tubuh:

  1. Jus Jeruk 

Jus Jeruk memiliki sumber vitamin C yang sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jus Jeruk juga kaya akan kalium yang membantu menjaga tekanan darah.

  1. Jus Semangka

Jus semangka kaya akan air yang membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi. Semangka juga mengandung vitamin C dan vitamin A yang baik untuk sistem kekebalan tubuh dan kesehatan mata.

  1. Jus Alpukat 

Jus alpukat kaya akan lemak sehat untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan memiliki vitamin E yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

  1. Jus Tomat

Jus tomat memiliki likopen dan antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari kanker dan memiliki vitamin C untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh

  1. Jus Pisang

Jus Pisang memiliki sumber potasium yang baik untuk menjaga keseimbangan elektrolit tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

  1. Jus Wortel

Jus wortel kaya akan beta-karoten yang merupakan prekursor vitamin A, penting untuk kesehatan mata dan sistem kekebalan tubuh.


Berbagai jus di atas, dapat Anda dapatkan di Jus D’Talian. Jus D’Talian menawarkan jus yang kaya akan nutrisi tersebut dengan harga yang murah dan berkualitas. Selain itu, dengan kemasan yang unik, anda dapat mendapatkan jus dengan porsi yang cukup besar untuk anda sekeluarga. 


#SalamSehat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warung Jus Buah Unik dengan Konsep Es Cekek

Lokasi Kami